jasa-pembuatan-website-jakarta

FAQ singkatan dari Frequently Ask Question, yaitu beberapa pertanyaan yang sering muncul mengenai layanan jasa pembuatan website yang kami berikan. Diharapkan dengan beberapa pertanyaan dan jawaban yang kami berikan, bisa lebih cepat diketahui bagi calon customer kami. Bila masih ada pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer support atau marketing.

Dengan memesan dan menggunakan jasa kami,  klien dianggap sudah paham dan mengerti serta menyetujui tata cara pemesanan, tata cara pembayaran dan term of use dari semua layanan yang kami berikan. Salam sukses !

PERSIAPAN DATA WEBSITE

Persiapan data website diantaranya bisa berupa tulisan dalam bentuk softcopy file ms word atau notepad. kemudian data gambar foto  dan logo perusahaan file jpeg, gif, png bisa juga file psd sesuai data yang dimiliki.

CARA MELAKUKAN PEMESANAN

Pemesanan web bisa melalui email atau telepon ke customer support atau marketing dan selanjutnya akan berkunjung ke kantor untuk melakukan diskusi, konsultasi dan presentasi dari semua jasa yang kami berikan. Kunjungan presentasi untuk daerah tertentu yaitu DKI Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

SISTEM PEMBAYARAN

Pembayaran dilakukan sebanyak 2 tahap, yaitu tahap pertama sebelum mulai melakukan registrasi domain dan pengerjaan project, sebesar 50% dari nilai project yang disepakati atau paket yang diambil. Sisanya 50% lagi dibayar setelah pekerjaan  selesai. Untuk pembayaran sewa domain dan hosting tahun berikutnya, dibayarkan sebelum jatuh tempo domain expired.

PEMBATASAN PEMBUATAN WEBSITE

Kami hanya menerima pembuatan website yang baik baik. Kami MENOLAK DENGAN TEGAS dan TIDAK AKAN MAU menerima pembuatan website yang bersifat melanggar norma norma agama dan sosial atau  yang melanggar hukum seperti perjudian, penipuan, money game, pornografi, investasi palsu, media yang menimbulkan kebencian, fitnah yang bersifat SARA dan melawan hukum di Indonesia, web yang melakukan email spam, infiltrasi malware, aktifitas hacking dan lain lain.

Note : Bila kedepannya ternyata ada website dari klien kami yang secara sembunyi2 melakukan pelanggaran dari beberapa hal yang sudah disebutkan diatas, maka web akan di SUSPEND secara sepihak, tampa ganti rugi. Domain juga masuk ke kategori BLACK LIST.